Akan Tiba Saatnya Jadon Sancho Meledak di Manchester United

  • Bagikan
jadon sancho dari borussia dortmund sekarang bermain untuk manchester united di primier league 2020/21
Jadon Sancho adalah pemain yang didatangkan Manchester United di Premier League 2020/21 musim panas ini. dari Borussia Dortmund / Istimewa

SULAWESI, INDOtayang.COM-  Jadon Sancho adalah pemain yang didatangkan Manchester United di Premier League 2020/21 musim panas ini. Ia transfer dari Borussia Dortmund dengan tebusan yang sangat besar, yaitu 85 juta Euro.

Namun sayangnya, Sancho masih belum berkontribusi bagi Manchester United. Sang winger belum membuat satupun gol maupun assist bagi Setan Merah.

Proses Adaptasi

Menurut Cole, Sancho saat ini masih dalam proses adaptasi di Manchester United. Ia menilai ada perbedaan besar antara sepakbola Jerman dan Inggris sehingga perlu waktu untuk sepenuhnya beradaptasi.

“Saya bisa bilang lingkungan yang berbeda menjadi penyebab mengapa startnya di old Trafford  relatif lambat,”

“Dia adalah pemain muda, dan ia datang ke Liga yang lebih sulit dan ditambah ia punya tekanan yang besar karena label harganya. Jadi tidak heran jika ia masih kesulitan memaksimalkan potensinya,”

lebih lanjut, Cole mengaku bahwa Sancho sangat terbantu dengan kedatangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Karena kehadiran Ronaldo membuat lampu sorot tidak mengarah ke dia sepanjang musim ini.

“Dia sangat terbantu dengan kedatangan Cristiano, karena Cristiano mengambil alih beban berat di pundaknya sehingga ia bisa bertumbuh secara natural,”

“Saya yakin ia akan menjadi Jadon Sancho akan jadi  pemain yang bertumbuh dan menjadi andalan Setan Merah. Dia akan jadi salah satu pemain terbaik di masa depan,” ujarnya.

Sebuah keyakinan dan harapan Carlton Cole mengenai Jadon Sancho.

Ia percaya winger anyar Jadon Sancho tidak lama lagi bakal jadi pemain yang berbahaya bagi Setan Merah.

Sancho kemungkinan besar akan kembali dimainkan di akhir pekan nanti.

Ia dan skuat Manchester United akan bersiap untuk menghadapi Aston Villa di pertandingan pekan keenam EPL (Yan)

Sumber : Bola.net

  • Bagikan