Wagub Sulteng Terima Bantuan Alat Kesehatan dari Yayasan BUMN

  • Bagikan
wagub sulteng menerima bantuan covid-19 dari yayasan bumn
Penyerahan bantuan alat-alat kesehatan oleh Yayasan BUMN kepada Wakil Gubernur Sulawesi Tengah pada Sabtu, (2/10/21)/Foto : Istimewa

SULAWESI TENGAH,INDOtayang.COM– Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ma’mun Amir menerima bantuan penanganan Covid-19 berupa alat kesehatan dari Yayasan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Untuk Indonesia, pada Sabtu (2/10/2021)

Wakil Gubernur Ma’mun Amir menyampaikan, bahwa selaku Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Yang telah memberikan bantuan berupa alat-alat kesehatan untuk penanganan Covid-19.

Wagub juga berharap bantuan tersebut dapat lebih mengendalikan lagi dan menekan laju penularan Covid di wilayahnya.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, pemerintah daerah dapat menekan laju penyebaran Covid-19 khususnya di Provinsi Sulteng,” ujar Wakil Gubernur Ma’mun Amir.

Bantuan Yayasan BUMN

Pada kesempatan selanjutnya , Harjawan Balaningrath selaku Kepala Yayasan Badan Usaha Milik Negara tersebut juga menyampaikan bahwa selama pandemi Covid-19 ini.

Yayasan BUMN telah mengemban amanah untuk bertanggung jawab dan berpartisipasi dalam memberikan bantuan dalam penanganan dampak pandemi.

Adapun bantuan yang berikan berupa 12 unit tabung oksigen dan regulator, 150 set baju hazmat untuk tenaga kesehatan, dan multivitamin.

Yayasan tersebut selanjutnya menyerahkan bantuan tersebut  langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah.

Heriawan mengingatkan, agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan secara ketat, dalam menjalankan berbagai aktivitas sehari-hari.

“Walaupun Covid-19 sudah melambai. Kita harus tetap waspada. Jangan lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” katanya. (Yan).

Sumber : Sultengprov.go.id

  • Bagikan