Anang Tak Kuasa menahan Rindu, Setelah ditinggal Aurel Menikah

  • Bagikan
sejak di tinggal menikah aurel hermansyah dengan atta halilintar anang hermasyah merasa kesepian hingga tak kuasa menahan rasa ingin bertemu terhadap putri cantiknya
Foto Keluarga Pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar/ Istimewa

SULAWESI, INDOtayang.COM– Sejak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar, Anang hermansyah harus terbiasa dengan keadaan tanpa Aurel hingga tak kuasa menahan rindu. Sejak Aurel kecil, dia selalu bersama Anang. Sejak bercerai dengan Krisdayanti, Anang dan Azriel ikut dan diasuh oleh Anang Hermansyah.

Wajar saja, sejak Aurel menikah, Anang Hermansyah selalu rindu berat dengan putri sulungnya tersebut. Biasanya dia setiap pagi selalu melihat anak perempuan tertua, namun sejak menikah tentu tidak lagi.

Mau tak mau, Anang harus ikhlas kalau sang putri tercinta sudah berumah tangga. Bagaimana rasa rindu Anang terhadap Aurel.

Merasa kehilangan

Anang Hermansyah mengaku merasa kehilangan Aurel Hermansyah setelah menikah dengan Atta Halilintar. Hal tersebut dikatakan Anang di kanal YouTube The Sungkars Family beberapa waktu lalu.

“Sampai umur Aurel itu 23 mau 24 tahun itu gue bareng sama dia, bangun pagi mau tidur ada, semenjak kemarin dia sama Atta gue udah gak ngelihat lagi dia,” kata Anang.

Terkadang dia merasa kesal dengan keadaan dan rasa rindu tersebut. Namun apa yang hendak berkata, aku harus melepas bahwa sang putri telah punya suami.

“Sampai aku kadang-kadang duh sialan dia disana (rumah Atta). Cuma biar Atta tahu aja, gua ini bener-bener kehilangan. Gak ada dia loh pagi-pagi,” ujar musisi asal Jember itu.

Awalnya merasa berat

Anang ternyata tak mudah melepaskan anak pertamanya itu menikah. Menurut dia, hatinya sangat berat kala itu karena masih anggap Aurel sebagai anak kecil. Dia juga tak kuasa menahan air mata ketika akad nikah Aurel dan Atta tepatnya saat proses ijab kabul.

“Berat, berat aku sampai ngomong ke Ashanty berat juga ya. Itu makanya aku ngomong-ngomong pas ijab qabul dan lainnya gak bisa nahan nangis,” ungkap Anang.

“Itu aku bisa bayangin bentar lagi aku gak bisa lagi kayak kemarin kita pergi ke Bali, pulang ke rumah kita di Bali itu kakak gak ada. Kan itu gimana ya,” ujar Anang melanjutkan.

Namun, Ashanty selalu mengingatkan Anang untuk ikhlas melepas anak kesayangannya. “Cuma Ashanty selalu ingetin jangan kayak gitu terus nanti tuanya jadi gak asik, ya emang harus rela,” kata Anang.

Wajar ayah rindu anak

Atta Halilintar menanggapi pernyataan Anang Hermansyah tak kuasa menahan rindu kepada Aurel. Apalagi saat ini Aurel tengah hamil dan usia kandungannya sudah berjalan lima bulan.

“Ya normal sih ya seorang ayah ke anaknya kangen,” kata Atta lewat kanal YouTube KH Infotainment baru-baru ini.

Atta akan segera mempunyai anak perempuan. Sehingga dia berpikiran akan merasakan hal yang sama ketika dia sudah jadi orang tua dan sang buah hati menikah.

“Aku juga ini kan mau punya anak cewe, suatu saat aku juga bakal begitu bakal kangen terus sama anak. Normal lah namanya bapak sayang sama anaknya,” tutur Atta Halilintar.(Yan)

Sumber: IntipSeleb.Com

  • Bagikan