Liverpool Bantai Tuan Rumah Watford 5-0 Tanpa Balas

  • Bagikan
liverpool menang telak 5-0 saat melawan Watford berkat aksi ciamik mohamed salah dalam lanjutan liga inggris pekan ke-8 di stadion Vicarage Road
Selebrasi Mohamed Salah bersama Rekan Setim nya Usai Mencetak Gol ke Gawang Watford di Stadion Stadion Vicarage road Sabtu (16/10/20) Pada laga ke -8 Liga Inggris

SULAWESI.INDOtayang.COM,– Mohamed Salah menggila di laga Watford vs Liverpool dalam Liga Inggris 2021/22. Striker asal Mesir itu mencetak sebuah gol ciamik saat The Reds menang telak 5-0 di Vicarage Road, Sabtu (16/10) malam WIB.

Lima gol itu hadir lewat Roberto Firmino pada menit ke-37, 52′, dan 90+1′. Kemudian ada Sadio Mane (8′) dan Salah (54′) yang juga masuk papan skor.

Proses Gol Yang Ciamik

Gol Mohamed Salah  menjadi salah satu yang mencuri perhatian. Bagaimana tidak? Salah mencetak gol itu setelah mengecoh tiga pemain Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22 pekan ke -8 di Vicarage Road tadi malam .

Gol bermula dari operan pendek Firmino kepada Salah di dalam kotak penalti. Tiga pemain Watford yang ada di dekat Salah langsung melakukan pressing ketat.

Namun, usaha mereka sia-sia. Salah bisa melewati adangan itu dan melepaskan sebuah tendangan kaki kiri cantik yang membuat lini belakang dan kiper Watford bengong.

Gol itu membuat banyak orang takjub. Salah satunya adalah legenda Liverpool, Ian Rush. Ia pun mengungkap rasa takjubnya lewat Twitter.

“Mashallah @MoSalah. Terbaik!” tulisnya di akun @Ian_Rush9.

Cuitan itu langsung ramai. Setidaknya ada lebih dari 38 ribu like yang Rush dapat di postingan tersebut.

Kekaguman serupa juga hadir dari legenda bola lainnya. Gary Lineker juga buka suara soal gol Salah itu.

“Wow, Mo telah berubah menjadi Messi,” tulis Lineker di akun Twitter pribadinya.

Hebatnya, gol Salah tak cuma cantik. Ada catatan mengagumkan lain soal gol tersebut.

Menurut catatan Opta, Salah kini selalu mencetak gol dalam delapan laga terakhirnya untuk Liverpool. Pemain terakhir yang melakukan demikian adalah Daniel Sturridge pada 2014 silam.

Pujian untuk Salah juga datang dari Juergen Klopp. Menurut Klopp, Salah adalah pemain terbaik dunia saat ini.

“Ayolah, siapa yang lebih baik daripada dia [Salah],” kata Klopp, dikutip dari Sportbible.

“Kita tak perlu bicara soal apa yang Messi dan Cristiano Ronaldo berikan untuk dunia bola. Tetapi, sekarang ini, dia [Salah] adalah yang terbaik.”

“Penampilannya luar biasa. Operan untuk gol pertama Liverpool sangat apik dan gol dia sangat spesial. Dia yang terhebat, kita semua telah melihatnya,” tutup Klopp (Yan).

Sumber : Kumparan

  • Bagikan