Manchester United Tak Berdaya Kala Melawan Leicester City

  • Bagikan
manchester united harus menerima kekalahan dari leicester city dan gagal membawa poin dalam lanjutan liga inggris 2021/22 pekan ke-8 di stadion king power, sabtu (16/10) malam wib
Manchester United Harus Rela Kalah dari Leicester City, Paul Pogba (kiri), Bruno Fernandes (tengah), dan Cristiano Ronaldo (kanan) pada laga tadi malam di Stadion King Power, Sabtu (16/10). United kalah 2-4 /Foto : Istimewa

SULAWESI.INDOtayang.COM,– Manchester United gagal mendapatkan poin dalam lawatan ke kandang Leicester City pada Pekan ke -8 Liga Inggris 2021-2022, Kala bertandang ke King Power Stadium, Sabtu (16/10/2021), skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tumbang dengan skor 2-4.

Setan Merah dibuat bertekuk lutut oleh gol Yoeri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy, dan Patson Daka.

Mereka membalas gelontoran empat gol tersebut sebanyak dua kali via Mason Greenwood serta Marcus Rashford.

Cristiano Ronaldo, yang menjadi andalan lini depan United, tak mampu berbuat banyak kala bertanding dengan Leicester City di King Power Stadium tadi malam.

Dia cuma menghasilkan satu tembakan tepat sasaran dari tiga upaya yang dilakukannya.

Raut kekecewaan pun terpancar dari wajah Ronaldo selepas wasit meniupkan peluit tanda akhir pertandingan.

Warganet lantas bereaksi atas kondisi Ronaldo dan kekalahan United.

Klasmen Sementara Liga Inggris 2021/22

Manchester United  harus menempati peringkat kelima dengan 14 poin. Selain itu anak asuh Ole Gunnar Solskjaer juga terancam turun peringkat lagi karena Everton dan Tottenham Hotspur baru akan bermain Minggu (17/10) malam.

Everton untuk sementara ada di peringkat keenam, tepat di bawah Man Utd. Malam nanti Eveton akan betemu West Ham United. Sementara Tottenham Hotspur yang sudah mengoleksi 12 poin akan berhadapan dengan Newcastle United.

Chelsea masih memimpin klasemen Liga Inggris. Kemenangan atas Brentford berkat gol tunggal Ben Chilwell membuat The Blues kini mengoleksi 19 poin.

Liverpool yang berpesta gol saat bertamu ke markas Watford membuntuti Chelsea dengan selisih satu poin saja.

Sang juara bertahan, Manchester City, juga hanya berjarak satu poin dari Liverpool. The Citizens mengemas kemenangan 2-0 atas Burnley dalam laga pekan kedelapan.

Brighton & Hove Albion gagal menyamakan poin Man City setelah hanya bermain imbang melawan Norwich City. Kendati demikian Brighton masih menempati peringkat empat besar dengan 15 poin (Yan)

Sumber : SindoNews

  • Bagikan