Jessica Iskandar Akhirnya Resmi Menikah Dengan Vincent Verhaag

  • Bagikan
pernikahan jessica iskandar (jedar) dengan vincent verhaag di salah satu hotel jakarta acara berlangsung secara khusuk dan tertutup
Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag/Foto: inijedar instagram

SULAWESI.INDOtayang.COM,— Jessica Iskandar atau Jedar akhirnya resmi menikah dan menjadi istri Vincent Verhaag. Acara pemberkatan pernikahan dilangsungkan dengan khusyuk di salah satu hotel daerah Jakarta, Jumat, 22 Oktober 2021.

Dengan dekorasi serba putih, Jedar tampil elegan dengan gaun panjang model kemben berwarna putih karya Monica Ivena. Desainer tersebut merancang gaun sesuai permintaan Jedar yang ingin tampil seksi tapi elegen.

Detail istimewa terlihat pada slayer putih yang menutupi kepalanya. Selain menambah kesan mewah, veil tersebut berisi kata-kata dari wedding vow atau janji pernikahannya yang tersulam dengan indah.

Selanjutnya, Jessica Iskandar berjalan ke arah altar dalam pendampingan  sang ayah, Hardi Iskandar, sambil memegang rangkaian bunga mawar putih yang berada dalam tangan kanannya. Wanita kelahiran tahun 1988 ini menata rambutnya dengan sangat simpel namun elegan. Ia membiarkan rambut hitam panjangnya terurai dan tertata dengan sedikit kesan bergelombang.

Adapun Vincent Verhaag, tampil gagah dengan nuansa serba biru muda, mulai dari setelan jas, dasi, hingga rompi bagian dalam. Pada bagian kiri jas Vincent, tampak setangkai bunga mawar putih yang senada dengan dekorasi dan bunga tangan Jedar.

Gelaran Pernikahan Secara Tertutup

Di akhir acara pemberkatan, Jedar dan Vincent mengucapkan terima kasih atas doa restu dari para hadirin dan tamu undangan yang hadir langsung atau memyaksikannya secara daring. “Doakan kami semoga pernikahan ini bisa lancar, rumah tangga kami berjalan dengan baik selalu. Saling belajar dan bertumbuh bersama dalam Tuhan Yesus Kristus,” katanya.

Acara pemberkatan pernikahan Jessica Iskandan dan Vincent tertutup yang hadir hanya  keluarga dan teman dekat. Tampak Vanessa Lima, istri dari Erick Iskandar yang turut hadir dengan dress berwarna silver (Yan).

Sumber : Tempo.Co

  • Bagikan