Cerita Mistis dr Boyke Dian Nugraha Ketemu Makhluk Halus Poppo

  • Bagikan
dr boyke dian nugraha pakar seks memiliki segudang cerita mistis
dr Boyke Dian Nugraha Terkenal Sebagai Pakar Seks yang Piawai Mengemas Edukas iSeks ini, Ternyata menyimpan Segudang Cerita Mistis./ Foto: Istimewa

SULAWESI SELATAN, INDOtayang.COM,– dr Boyke terkenal sebagai pakar seks yang piawai mengemas edukasi seks dengan cerita menarik. Sisi lain dari sosok yang periang dari yang memiliki nama asli dr Boyke Dian Nugraha ini ternyata menyimpan segudang cerita mistis.

dr Boyke Dian Nugraha banyak mengalami Cerita-cerita yang terdengar  tidak logis  selama ia menangani pasien.

Terkadang, beragam cerita supranatural tersebut menyimpan rahasia pengobatan yang saat ini belum bisa ia tangani dengan standar kedokteran.

“Kadang nggak bisa juga kita terapkan. (Misalnya) dokter, ini masih berdarah-berdarah terus. Akhirnya orang pintar datang, lebih gila lagi. Dia cuma pakai telur, digini-giniin, lalu dibuka. (ia bilang) dokter, coba buka telurnya deh pecahin, yang keluar apa? Jarum, ijuk, paku berkarat. Sembuh orangnya,” ujar dr Boyke usai memberi keterangan dari detikcom.

“Jadi saya harus mempercayai bahwa hal-hal yang seperti mahluk halus itu ada, begitu loh. Itu yang membuat saya di Puskesmas belajar hal-hal yang seperti itu,” sambungnya.

Pengalaman Melihat Hantu

Selain soal penyakit yang tak bisa kita jamah dalam ilmu kedokteran, ia juga mengaku dirinya pernah melihat langsung mahluk halus Poppo atau Pok-pok.

Makhluk halus asal Sulawesi itu terpercaya suka memangsa ari-ari bayi baru lahir demi awet muda.

Menurut legenda, semakin besar suara ‘Pok-pok-pok,’ semakin jauh Poppo berada. Sebaliknya jika suara tersebut mengecil, artinya sang makhluk Poppo sudah dekat. Pengalaman mengerikan itu dialami dr Boyke saat bertugas di Sulawesi Selatan.

Awalnya, ia yang baru saja membantu persalinan diminta oleh bidan untuk tidak masuk ke ruang pasien. Namun, bayi yang baru lahir itu tak menangis dan membuatnya berinisiatif hendak memeriksa sang bayi.

“Tahu apa yang terjadi? Lahir tuh bayinya. Bu bidan ambil bayinya, saya ikut karena dia nggak menangis. Saya lari, pas saya balik, saya teriak. Kenapa? Itu nenek-nenek jilatin bekas darah plasenta . Saya teriak, Bu Bidan lihat ini! (Bidan bilang) Ya Allah, itu Poppo, Dok! Seeet, neneknya hilang ngelewat. Dari situ saya percaya,” ujar dr Boyke.

“(Orang bilang) dokter, biasanya dia akan dendam. Saya kan jadi takut juga, nanti dokter jangan takut. Segala macam mereka ngobatin. Ada yang masukkan biji padi, lalu membaca Al-Fatihah, ayat kursi, segala macam,” sambungnya.

dr Boyke pernah mengalami kejadian mistis dan mendorongnya menulis buku yang ia beri judul  ” Di Balik Ruang Praktik Dr Boyke. Menurutnya, kisah-kisah mistis di luar nalar ini tidak kalah untuk dibagikan kepada publik.

Sebab, hal-hal aneh bin ajaib ini benar-benar terjadi dan bahkan menjadi bagian dari perjalanan seorang pakar seks selama berkarier di dunia kedokteran (Yan).

Sumber : !nserlive.com

  • Bagikan