Sutradara ‘Eternals’ Ketakutan Prihal Adegan Seks di Film Tersebut

  • Bagikan
film eternal
Sutradara Chloe Zhao Mengungkapkan Kekhawatiran soal adegan seks yang terdapat pada film Eternals/ Ilustrasi: Istimewa

SULAWESI, INDOtayang.COM,— Sutradara Chloe Zhao mengungkapkan kekhawatiran soal adegan seks yang terdapat dalam film Eternals. Ia merasa perlu meluruskan agar tak terjadi kontroversi ketika filmnya tayang di berbagai negara.

Adegan seks itu zhao sebut terjadi antara karakter utama Eternals. Selain itu, ada juga adegan orientasi seksual sesama jenis terdapat pada karakter Phastos.

Menurut Chloe Zhao, adegan seks itu ia buat semata-mata bukan hanya untuk memuaskan penonton. Namun, ia merasa memang cocok dengan cerita yang disajikan dalam Eternals.

Pendapat Sutradara Zhao

“Bagi kami untuk dapat menunjukkan dua orang yang saling mencintai, tidak hanya secara emosional dan intelektual tetapi juga secara fisik, dan memiliki adegan seks yang akan terlihat banyak orang yang menunjukkan cinta, kasih sayang, dan kelembutan mereka, saya pikir itu hal yang sangat indah,” kata Zhao dalam wawancara baru-baru ini.

Zhao memang tak menyebut secara rinci negara mana saja yang akan menyensor adegan seks tersebut. Tetapi, ia menduga mungkin China akan melakukan hal itu lebih dulu sebab film Marvel sebelumnya juga sudah pernah disensor.

Setidaknya china pernah menyensor  tiga film Marvel terdahulu  sebelum tayang pada bioskop mereka. Film-film itu adalah Iron Man 3 (2013), Captain America: Civil War (2016), dan Logan (2017).

Sementara terkait Eternals, film itu sudah mendapatkan rating PG 13 atau 13 tahun ke atas.  karena hal ini penilaian film Eternals menampilkan konten yang berisi adegan seksualitas. (Yan)

Sumber : !nsertlive.com

  • Bagikan