Abidzar Ingin Nikah Muda, Umi Pipik Mendukung Tapi ada Syaratnya

  • Bagikan
abidzar
Abidzar Al Ghifari putra sulung Umi Pipik dengan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori mulai beranjak dewasa. Abidzar berniat nikah muda / Foto : Istimewa

SULAWESI, INDOtayang.COM,— Abidzar Al Ghifari putra sulung Umi Pipik dengan mendiang Ustad Jefri Al Buchori mulai beranjak dewasa.Abidzar yang kini berusia 20 tahun bahkan mengaku sudah berniat menikah di usianya ke-22 nanti.

Abidzar  adalah aktor dan penyanyi berkebangsaan Indonesia. ia merupakan putra dari Ustad Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Kariernya sebagai penyanyi  sejak bergabung dengan The Oncom’s. Ia tergabung ke dalam grup musik LAKI.

Keinginannya nikah muda ini pun mendapat dukungan dari Ibundanya. Wanita yang kini fokus berdakwah itu memang meminta Anaknya untuk menikah muda daripada berpacaran.

“Saya bilang kalau sudah mapan, nikah muda juga baik, untuk menghindari hal-hal yang agama larang. Ia bilang pokoknya antara 22 mau nikah,” ungkap Umi Pipik ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin (25/10).
Tetapi, sebelum memperbolehkan sang putra meminang wanita, Ibundanya pun memberikan beberapa syarat.

Ini Syarat dari Umi Pipik

Syaratnya adalah pasangan Abidzar haruslah baik. Selain itu, ia juga meminta wanita yang akan mendampingi putranya itu bisa mengenakan hijab.

“Yang penting baik aja, kalau pun nggak pakai jilbab ya kalau nikah harus, ya nggak macem-macem yang penting baik aja,” sambung Ibundanya Abidzar .

Tetapi, saat ada pertanyaan soal siapa wanita yang siap jadi calon menantunya, Umi Pipik mengatakan belum ada. Abidzar juga belum memperkenalkan kepadanya wanita yang nantinya akan ia bawa ke jenjang yang lebih serius. (Yan)

Sumber :!inserlive

  • Bagikan