Final French Open, Kevin/Marcus Vs Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol

  • Bagikan
french open
Pertandingan final French Open yang akan digelar pada Minggu 31 Oktober 2021. Antara Kevin/Marcus vs Vs Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol/ Foto: Istimewa

SULAWESI, INDOtayang.COM,–Ada lima pertandingan final French Open yang akan digelar pada Minggu 31 Oktober 2021. Indonesia menempatkan satu wakilnya di sektor ganda putra, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon.

Kevin/Marcus lolos ke babak pamungkas usai mengalahkan sesama wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya memainkan tiga game dengan durasi 1 jam dua menit.

Perandingan Final

Pada pertandingan nanti, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon ditantang wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baekcheol. Ini jadi kesempatan bagi tim berjuluk The Minions untuk mempertahankan gelar juara French Open.

Karena pada 2019, mereka berhasil menjadi juara pada kejuaraan ini. Dan keuntungan lainnya, Kevin/Marcus punya rekam jejak dua kali menang dan sekali kalah saat melawan Ko/Shin.

Kevin/Marcus melawan Ko/Shin akan bertanding pada pertandingan keempat. Sedangkan yang pada urutan pertama adalah ganda putri dan akan bertanding sekitar pukul 17.00 WIB.

Duel sesama wakil Korea Selatan ada di sektor ganda putri. Lee Sohee/Shin Seungchan sebagai unggulan pertama akan bertanding melawan Kim Soyeong/Kong Heeyong sebagai unggulan kedua.

Tunggal putra Jepang, Kanta Tsuneyama juga melangkah ke final untuk berhadapan dengan Chou Tien Chen dari Taiwan. Pertandingan ini ada di urutan kedua.

Pertandingan final ketiga akan mempertemukan pebulutangkis Jepang, Akane Yamaguchi. Pertemuan satu negara akan saling berhadapan, karena lawannya adalah Sayaka Takahashi.

Final ganda campuran jadi pertandingan penutup pada final French Open 2021. Akan beratnding Yuta Watanabe/Arisa Higashino asal Jepang melawan wakil Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje. (Yan)

Sumber : viva.co.id

  • Bagikan