Ivan Gunawan Harus Minta Maaf, Gara-gara Namanya di Catut Penipu

  • Bagikan
ivan gunawan
Sejumlah orang mengaku jadi korban kejahatan yang mencatut nama Igun. Penipuan itu dilakukan dengan modus bisa bertemu Ivan gunawan/ Foto: Istimewa

SULAWESI, INDOtayang.COM— Sejumlah orang mengaku jadi korban penipuan yang mencatut nama Ivan Gunawan. Penipuan itu dilakukan dengan modus kesempatan untuk bisa bertemu dan mendapat riasan langsung oleh Igun.

Namun sayangnya kesempatan itu hanya aksi tipu belaka dari oknum yang mencatut nama Igun. Para korban mengalami kerugian hingga mencapai puluhan juta Rupiah.

Pada sisi lain Igun juga ikut menyoroti kasus penipuan yang mencatut namanya.

Ivan  justru heran dengan para korban yang lebih memilih memberikan sejumlah uang demi bertemu dengan artis dari pada melakukan hal lain yang lebih penting.

“Kalau dia sampai nangis karena kehilangan uang Rp40 juta kan sekarang daripada mereka kasih uang Rp40 juta cuma buat ketemu aku mendingan bantu orang-orang yang susah, jadi itu pemikiran yang bisa aku sampaikan,” ungkap Ivan Gunawan secara eksklusif kepada Insertlive pada Minggu (31/10).

Meski begitu Ivan mengaku tak bisa membantu bayar ganti rugi kepada para korban tersebut. Ia hanya bisa membantu bertemu langsung dengan para korban.

“Kalau memang mau ketemu aku, ya aku akan membalas dengan bertemu aku aja, tapi kalau misalnya aku harus membayar ganti rugi, aku rasa belum terpikirkan seperti itu,” kata Igun.

igun lantas mengingatkan para korban untuk lebih bijak dalam menggunakan media sosial. Ia merasa bahwa para korban terlalu mudah percaya dengan modus orang yang baru mereka kenal.

“Ayo dong kita harus bijak dalam bersosial media, harus lebih berhati-hati dengan orang yang baru,” kata Igun.

“Hal-hal seperti ini memang harus jadi pelajaran buat kita, banyak yang nggak kerja, banyak yang penghasilannya berkurang, jadi untuk melakukan kriminal tuh lebih mudah, jadi jangan cepat percaya sama orang baru,” tutup Igun. (Yan)

Sumber : !nsertlive.com

  • Bagikan