Venna Melinda Tak Mau Terlalu Menggebu-gebu Dalam Mencari Pasangan

  • Bagikan
venna melinda
Venna Melinda mengungkapkan bahwa ia belum menemukan calon pendamping hidupnya, meski usianya telah memasuki setengah abad pada tahun depan/ Foto : Istimewa

SULAWESI, INDOtayang.COM — Venna Melinda mengungkapkan bahwa ia belum menemukan calon pendamping hidup, meski usia kini telah memasuki setengah abad pada tahun depan.

Venna Melinda menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki kriteria tertentu dalam mencari calon pendamping. Venna Melinda mengaku hanya mencari sosok yang bisa menjadi imam untuk keluarganya.

“Aku tahun depan 50 yah. Kalau usia 50 tuh nggak kayak anak ABG yang ganteng, yang apa. Jadi dia benar-benar yang bisa jadi imam. Karena sudah hijrah setahun yang lalu,” kata Venna Melinda.

Ibunda Verrell menyerahkan soal jodoh kepada Tuhan. Ibunda Verell Bramasta itu tidak mau terlalu menggebu-gebu dalam mencari pasangan.

“Jadi cari suami yang benar-benar jodoh dari Allah. Jadi nggak bisa yang kita nafsu nyari. Nggak bisa kita time timing, oh, tahun depan yah. Begitu Allah kasih, tek, itulah jodohnya. Jadi santai aja,” tuturnya.

Ibunda Verrell tak memungkiri jika ia kerap dijodohkan oleh teman-temannya. Namun, kebanyakan cowok yang hendak dikenalkan kepadanya itu sudah tidak percaya diri duluan. Hal tersebut dikarenakan banyak yang melihat kehidupannya yang glamur. Sedangkan Venna Melinda mengatakan bahwa ia hidup dengan sederhana.

“Kadang-kadang temen, jodohin sama Venna mamahnya Verrell. Wah, gimana tuh, katanya cowoknya gitu,” jelas Venna Melinda.

“Nggak tahu, yah. Cuma ngelihat kehidupan Verrell, orangnya ngeliat mewah, terus high standard. Padahal itu Verrell. Kalau saya itu hidup itu bukan duniawi,” imbuhnya lagi.

Ibunda Verrell  menegaskan bahwa ia belum menargetkan kapan akan menikah lagi meski usianya kini sudah mau setengah abad.

“Pokoknya aku di titik yang nggak ada target ngenalin ke anak-anak. Aku yakin kalau itu jodoh aku, langsung menikah kalau itu dari Allah. Makanya kalau cari sendiri pasti ada proses. Aku di titik kalau jodoh sama Allah pasti smooth. Anak-anak juga cocok,” pungkasnya. (Yan)

Sumber : !nsertlive.com

  • Bagikan