Tawaran Klub Luar untuk Declan Rice Resmi Di Tolak West Ham United

  • Bagikan
declan rice
West Ham United dilaporkan telah menolak semua proposal transfer untuk gelandang bertahan Declan Rice pada jendela transfer musim panas 2022/ Foto : Istimewa

JAKARTA, INDOtayang.COM— Kesebelasan London, West Ham United dilaporkan telah menolak semua proposal transfer untuk gelandang bertahan Declan Rice pada jendela transfer musim panas 2022 mendatang.

Pesepak bola asal Inggris menikmati itu musim 2020/2021 dengan mengesankan bersama klub, pun timnas Inggris di ajang Euro 2020.

Sementara itu, Berbagai pujian tak membuat performanya menurun. Rice berhasil mempertahankan bentuk penampilan terbaiknya di setiap pertandingan bersama the Hammers, West Ham.

Sampai Mantan kapten Inggris John Terry menyebut Declan Rice adalah gelandang bertahan terbaik di dunia sepak bola.

Rice sekali lagi menjadi kunci bagi West Ham di lini tengah

Saat mereka mengakhiri rekor tak terkalahkan Liverpool

Untuk pindah ke peringkat tiga pada papan klasemen sementara Liga Primer Inggris

Performa Sang Gelandang

Meroketnya popularitas Rice sebagai gelandang bertahan membuat klub-klub elit Inggris seperti Chelsea, Manchester City dan Manchester United tertarik untuk mengajukan proposal untuk mengamankan tanda tangannya.

Selanjutnya, Ketiga kesebelasan tersebut bahkan menegaskan minat yang serius

Dengan siap mengucurkan dana lebih dari 100 juta pounds kepada West Ham untuk bisa mendapatkan Rice.

Akan tetapi The Sun mengutip dari Sportsmole, Rabu (10/11) mengatakan pihak West Ham United sama sekali tak tertarik melepas Declan Rice dan menolak melepasnya berapapun besar mahar yang mereka ajukan.

Klaim tersebut yang membuat petinggi klub yang mengaku ingin mempertahankan Rice pada jendela transfer musim panas 2022, Lantaran West Ham berencana untuk kembali menjadi tim papan atas Inggris sekaligus ikut dalam kompetisi elite Eropa. (Yan)

Sumber : Rebuplika.co.id

  • Bagikan