Viral di Medsos Lurah Cantik Sulawesi Utara, Praiselia Dalensang

  • Bagikan
praiselia dalensang
Wali Kota Bitung Maurits Mantiri memberi kepercayaan dan tanggung jawab kepada Praiselia Rebecca Dalensang S.STP sebagai Lurah Wangurer Timur/Foto: Istimewa

SULAWESI UTARA, INDOtayang.COM — Wali Kota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Hengky Honandar memberi kepercayaan dan tanggung jawab kepada Praiselia Rebecca Dalensang S.STP sebagai Lurah Wangurer Timur, Kota Bitung.

Sosok Praiselia Rebecca Dalensang, S.STP atau Pray sapaanya, belakangan menjadi viral di Media Sosial (Medsos) dan di tengah masyarakat Kelurahan Wangurer Timur.

Lurah Pray, tercatat sebagai lurah termuda di antara 69 lurah di Bitung dan se provinsi Sulut bahkan hingga Indonesia.

Senyumnya yang manis dan kecantikkan dara berusia 23 tahun ini, membuat tercengang saat menatapnya ketika membuka masker.

Kepribadian Lurah Pray

Gaya kepemimpinan yang menghormati dan menghargai orang lain, membuat lurah Pray begitu di gandruni jajarannya di kantor lurah hingga masyarakat.

Selasa (24/11/2021) Tribunmanado.co.id, berkesempatan untuk melakukan wawancara ekslusif dengan jebolan IPDN tahun 2019.

Pray sapaannya, menjabat pelaksana tugas (plt) Lurah Wangurer Timur hampir tiga pekan, pasca dilantik oleh Henky Honandar Wakil walikota Bitung Selasa (9/11/2021) di ruang SH Sarundajang kantor Walikota Bitung.

“Bersyukur mendapat kepercayaan dari pak Walikota dan Wakil, mempercayakan kami sebagai Plt Lurah Wangurer Timur di usia yang masih muda.

Kepercayaan ini sangat berharga dan akan berusaha memaksimalkan dalam mengamban tugas dan tanggung jawab,” tutur Kepala Desa Pray di ruang kerjanya.

Sebagai Kepala Desa perempuan, pasca dua hari di lantik menghadiri kedukaan di masyarakat dan mendapatkan sambutan hangat dan antusias oleh masyarakat hingga meminta foto-foto.

Hal tersebut, membuatnya merasa sangat senang, tidak bisa dia temukan tempat lain hanya bisa dialami ketika menjadi seorang lurah.

  • Bagikan