Liga Inggris: Liverpool Tampil Perkasa Setelah Taklukan Southampton 4-0

  • Bagikan
liverpool
Liverpool melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Tanding di Anfield,The Reds pun tampil perkasa dan menang 4-0 / Foto : Istimewa

SULAWESI, INDOtayang.COM— Liverpool melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris 2021-2022. Tanding di Anfield, Sabtu (27/11/2021), malam WIB, Liverpool pun tampil perkasa dan menang mudah 4-0 atas tim tamu.

Babak Pertama

Liverpool langsung tampil perkasa sejak pertandingan berlangsung. Southampton sangat kesulitan untuk meladeni cara main The Reds di Anfield Stadion Liga inggris

Hasilnya, The Reds mampu unggul cepat pada laga tersebut usai Jota mencetak gol pada menit kedua.

Memanfaatkan umpan dari Andy Robertson,  Jota mampu membobol gawang Southampton dari jarak dekat. Liverpool pun terus menekan usai unggul 1-0. Pasukan Jurgen Klopp mampu mencetak gol kedua berkat sundulan Sadio Mane pada menit ke-13, tetapi VAR menganulir gol tersebut.

Pada menit ke-32, Liverpool mencetak gol kedua yang kembali Jota hasilkan usai memaksimalkan umpan Mohamed Salah. Southampton pun kembali tampil tidak maksimal usai kebobolan untuk kedua kalinya.

Selang lima menit kemudian, The Reds menambah pundi-pundi golnya berkat sepakan Thiago Alcantara. Liverpool pun unggul 3-0 atas tim tamu pada babak pertama.

Babak Kedua

Tempo permainan sedikit melambat di babak kedua setelah Southampton memutuskan untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Akan tetapi, Liverpool tetap mampu melancarkan berbagai serangan mematikan.

The Reds pun kembali dapat mencetak gol pada menit ke-52. Tendangan Virgil van Dijk tak terbendung usai memaksimalkan sepak pojok Trent Alexander-Arnold. Ads by Ads by Southampton pun fokus untuk memperbaiki lini pertahanan mereka.

Pasalnya, Southampton amat kesulitan untuk mengatasi serangan Liverpool. Saat pertandingan akan berakhir, Southampton mulai memberikan perlawanan. Akan tetapi, skor 4-0 untuk kemenangan Liverpool tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

  • Bagikan