Pahlawan Timnas Putra Tomohon Ezra Walian Bawa Ke Final AFF 2020

  • Bagikan
ezra walian
Ezra Walian berikan Kado Natal bagi Warga Indonesia. Pesepakbola berdarah Kota Tomohon, Sulut, jadi salah satu pahlawan kemenangan Indonesia/ Foto : Manadopost/ Istimewa

SULAWESI, INDOtayang.COM— Ezra Walian berikan Kado Natal terbaik bagi Warga Indonesia. Pesepakbola berdarah Kota Tomohon, Sulut, jadi salah satu pahlawan kemenangan Indonesia, dengan mencetak satu gol ke gawang Singapura, saat babak semifinal leg kedua Piala AFF 2020, di Stadion Nasional, Sabtu (25/12/2021)

Timnas Indonesia membuka keran gol mereka pada menit ke-11. Ezra Walian berhasil mencetak gol memanfaatkan umpan yang diberikan oleh Witan Sulaeman. Skor akhir 4-2, Indonesia vs Singapura. Timnas melaju ke babak final Piala AFF 2020. Seperti apa sosoknya?

Ezra Walian lahir di Amsterdam, Belanda, 22 Oktober 1997. Orang tua dari pemain timnas ini adalah Glenn Arthur Walian dan Linda Bosch. Ezra Walian memiliki dua kakak perempuan bernama Dewi Walian dan Lizzy Walian.

Berdarah Manado-Belanda

Ayah pemain ini, Glenn Arthur berasal dari Tomohon Manado, Indonesia dan Linda Bosch, ibunya asli Belanda. Posisi pemain bertinggi 182cm itu adalah penyerang. Besar di Amsterdam. Bersama orang tuanya, Ezra Walian tinggal di daerah pinggiran Kota Amsterdam.

  • Bagikan