Film Makmum 2 Tembus 222 Ribu Penonton Bioskop

  • Bagikan
makmum 2
Pemutaran film Makmum 2 menuai sukses besar. Baru diputar empat hari sejak 30 Desember 2021, Makmum 2 sudah terjual 222.121 kursi bioskop/ Foto : Istimewa

SULAWESI, INDOtayang.COM — Pemutaran film Makmum 2 menuai sukses besar. Baru diputar empat hari sejak 30 Desember 2021, Makmum 2 sudah terjual 222.121 kursi bioskop. Titi Kamal pun merasa amat bahagia setelah mendapatkan hasil yang amat menyenangkan dari pemutaran film itu.

Terjualnya kursi penonton sebesar itu di masa pandemi Covid-19 ini tentu sangat mengagumkan dan menjadi sukses besar. Titi Kamal pun mengungkapkan perasaan gembiranya di beranda akun Instagramnya, Senin, 3 Januari 2022.

“4 hari penayangan 222 ribu penonton!!! KALIAN TERLALU KERENNNNN!!! Terharu banget.

Pada masa pandemi antusiasnya luar biasa!!!! MAJU TERUS FILM INDONESIA. Thank you for watching #MAKMUM2. AYO KE BIOSKOP!!! To all casts & crew & Team MAKMUM2, kalian keren!!” tulis istri Christian Sugiono ini memberikan keterangan dalam video yang ia unggahnya

Dan Juga, Dalam video itu merupakan promosi untuk menonton film potongan cuplikan ketegangan yang Titi rasakan saat merasa ada yang menjadi makmum dalam salatnya.

Meski hanya cuplikan tak sampai satu menit, ketegangan dan ketakutan yang tampak ekspresikan dari wajah Titi Kamal itu sampai ke pembaca unggahannya.

Suara teriakan petikan pada cuplikan adegan itu berhasil membuat terkejut dan merinding.

Ragam Komentar Penonton

Sutradara film Makmum 2, Riza Pahlevi pun mengomentari unggahan ibu dua anak itu.

“Alhamdulillah,” tulisnya. Ada netizen yang memuji setelah melihat film itu.

“Best banget filmnya Mbak Titi, ditunggu Makmum 3 nyaaa,” tulis @ikyy****.

“Masyaallah keren ya, di tengah pandemi, akhirnya menggeliat sampai 222 ribu,” tulis @achi***.

Selain Titi Kamal, ada Samuel Rizal dan Pritt Timothy, Marcella Zalianty, Dea Panendra, dan Ence Bagus yang berperan dalam film Makmum 2 .

  • Bagikan